• Bagaimana dengan “The Breakfast Club”?

    Aktris AS Molly  daftar mix parlay  Ringwald, yang dibintangi sebagai remaja di drama kultus tahun 1985, The Breakfast Club, telah mengakui bahwa dia menemukan beberapa adegan yang sulit untuk ditonton sekarang.

     

    Menulis di The New Yorker, Ringwald menjelaskan bagaimana dia mengevaluasi film setelah putrinya yang berusia 10 tahun diminta untuk menontonnya.

     

    "Saya khawatir dia akan menemukan aspek-aspek yang mengganggu," tulisnya.

     

    "Tapi aku tidak mengantisipasi bahwa itu akan sangat menyulitkan bagiku."

     

    The Breakfast Club, disutradarai oleh John Hughes, adalah hit kritis dan komersial. Ini menceritakan kisah lima remaja yang sangat berbeda yang dipaksa menghabiskan hari Sabtu di tahanan bersama.

     

    Ringwald, sekarang 50, mengatakan satu adegan tertentu dari film itu mengomel padanya, "setelah sejumlah wanita maju dengan tuduhan penyerangan seksual terhadap produser Harvey Weinstein, dan gerakan #MeToo mengumpulkan uap".

     

    Hashtag #MeToo digunakan oleh wanita dan pria untuk berbagi pengalaman mereka tentang pelecehan seksual dan penyerangan setelah dugaan Weinstein, dan berevolusi menjadi gerakan yang mendorong perubahan.

     

    "Pada satu titik dalam film," Ringwald menulis, "karakter bad-boy, John Bender, bebek di bawah meja di mana karakter saya, Claire, duduk, untuk bersembunyi dari seorang guru. Sementara di sana, ia mengambil kesempatan untuk mengintip. di bawah rok Claire dan, meskipun penonton tidak melihat, itu tersirat bahwa dia menyentuh dia dengan tidak tepat. "

     

    Apakah #meToo mengubah Hollywood?

    #MeToo mengambil alih di Korea mix parlay

    Mengapa wanita takut akan reaksi atas #MeToo

    Dia mencatat bahwa sebagai remaja, dia hanya "secara samar-samar menyadari betapa tidak pantasnya tulisan Yohanes itu".

     

    "Sulit bagi saya untuk memahami bagaimana John mampu menulis dengan begitu banyak kepekaan, dan juga memiliki tempat buta yang mencolok," Ringwald menulis tentang Hughes.

     

    Gambar hak ciptaGETTY IMAGES

    Keterangan gambar

    Ringwald berada di antara bintang-bintang film John Hughes yang memberi penghormatan kepada mendiang sutradara di Oscar 2010

    Namun dia juga berpendapat bahwa dalam membuat film yang berpusat pada pengalaman gadis remaja, Hughes adalah sosok yang menjelajah untuk jamannya.

     

    "Bagaimana perasaan kita tentang seni yang kita cintai dan lawan?" aktris bertanya.

     

    Esai itu memancing reaksi keras di media sosial.

     

    Lewati posting Twitter oleh @lindaholmes

     

    Linda Holmes

    @ lindaholmes

     Ini benar-benar refleksi yang bagus dari Molly Ringwald. Ini adalah kontribusi yang sangat baik untuk percakapan yang sedang berlangsung tentang bagaimana kita mendamaikan hal-hal yang kita kasihi dengan konteks yang kita tahu adalah penting. https://www.newyorker.com/culture/personal-history/what-about-the-breakfast-club-molly-ringwald-metoo-john-hughes-pretty-in-pink…

     

    Bagaimana dengan “The Breakfast Club”?

    Meninjau kembali film masa mudaku di usia #MeToo.

     

     

    Akhir dari posting Twitter oleh @ lindaholmes

    Lewati posting Twitter oleh @MarkHarrisNYC

     

     

     Karya ini oleh @MollyRingwald adalah salah satu potongan kritik budaya yang paling berwawasan dan jujur ​​yang telah saya baca selama berabad-abad, dan model bagaimana mendiskusikan film dalam konteks ketika dibuat tanpa memaafkan kesalahan dan kegagalan mereka. https://www.newyorker.com/culture/personal-history/what-about-the-breakfast-club-molly-ringwald-metoo-john-hughes-pretty-in-pink…

     

     

     

    Bagaimana dengan “The Breakfast Club”?

    Meninjau kembali film masa mudaku di usia #MeToo.

     

     

    Ringwald berkata pada agen bola mix parlay itu: "Saya tertegun dan sangat sedih mendengar tentang kematian John Hughes. Dia dan akan selalu menjadi bagian yang penting dalam hidup saya."

     

    Dia juga membintangi film-filmnya Sixteen Candles dan Pretty in Pink.

     


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :