• yang menahan Reed dan Woods untuk memenangkan Kejuaraan Valspar

    e dan saya tinggal selama akhir pekan di Masters. Ini cukup bagus meskipun saya jauh kembali. "Pemenang tiga kali Phil Mickelson hanya satu dari memimpin ketika drive-nya menemukan jerami pinus di bawah pohon-pohon di par-four menanjak kesembilan. Ini berusaha melarikan diri menabrak pohon dan memantul menjadi kebohongan yang tidak dapat dimainkan, menghasilkan tiga bogey. Setelah menjatuhkan tembakan lain pada tanggal 11, ketika tembakan gagal yang ambisius untuk sekali gagal menghasilkan hasil yang diinginkan, dia dua kali bogeyed 12 pendek setelah tembakan tee-nya digulung kembali ke Rae's Creek dan dia selesai berlima setelah kemenangan 79. Campuran untuk pemain Inggris, Justin Rose, runner-up dua kali dalam tiga tahun terakhir, memiliki tiga birdie di setiap sembilan dalam 70 yang mengangkatnya menjadi dua di bawah. Tommy Fleetwood, bermain bersama Woods, mengemudi hijau di par-empat ketiga untuk birdie kedua berturut-turut dan kembali berturut-turut 72 berturut-turut untuk duduk sembilan dari memimpin di level par.Fellow Inggris Ian Poulter, Tyrrell Hatton, Matt Fitzpatrick dan Paul Casey semua membuat pemotongan pada nomor di lima over.Poult er, 42, yang menang di Houston minggu lalu untuk mengamankan tempatnya di acara tersebut, double-bogeyed 11 sebelum mencampur tiga birdie dengan tiga bogey atas enam lubang terakhir untuk 75. Nomor dunia 17 Hatton juga membukukan 75, menjatuhkan tembakan di hole 16 dan 17.Casey, yang menahan Reed dan Woods untuk memenangkan Kejuaraan Valspar bulan lalu, menjatuhkan empat tembakan di lima lubang dari posisi kesembilan dalam 75. Juara Masters pertama, 60 tahun Scot Sandy Lyle, tergelincir ke sembilan sebelum tiga birdie di empat lubang di putaran 76 yang meninggalkannya di enam lebih, tetapi gagal membuat potongan pertama sejak 2014 oleh tembakan tunggal.Danny Willett, juara 2016, melewatkan cut untuk tahun kedua berturut-turut setelah enam bogey di 76 meninggalkannya di tujuh atas, sementara veteran Ross Fisher dan Welsh Ian Woosnam juga gagal lolos. Pemenang Kejuaraan amatir Harry Ellis, 22 tahun dari Southampton, selesai 22 atas, melempar luar biasa ke empat kaki di terakhir untuk birdie penutupan dan putaran 80. 

    Negara bagian Texas AS mengerahkan anggota Garda Nasional ke perbatasan dengan Meksiko menyusul panggilan dari Presiden Donald Trump.

     

    Seorang juru bicara Garda mengatakan 250 personel akan dikirim untuk berpatroli di wilayah tersebut dalam waktu 72 jam ke depan.

     

    Arizona juga berencana untuk mengerahkan 150 pasukan di sana minggu depan.

     

    Presiden Trump mengatakan dia ingin mengirim hingga 4.000 anggota Garda Nasional untuk mengamankan perbatasan dengan Meksiko, sampai dinding perbatasan yang diusulkannya dibangun.

     

    Negara bagian New Mexico dan California telah diminta untuk mengambil tindakan serupa ke Texas dan Arizona.

     

     

    Media captionTrump: 'Kami akan menjaga dinding kami dengan militer'

    Juga pada hari Jumat, presiden AS menguraikan rencana untuk mengakhiri praktik yang dijuluki "menangkap dan melepaskan" sebagai bagian dari kebijakan anti-imigrasi yang lebih ketat.

     

    Mr Trump ingin imigran gelap ditahan di tahanan sementara mereka menunggu untuk mendengar jika mereka akan dideportasi, bukannya dibebaskan.

     

    Dia telah meminta Departemen Pertahanan AS untuk daftar terperinci fasilitas militer dan lainnya yang dapat melakukan fungsi itu.

     

    Trump menetapkan target pada kasus imigrasi

    AS dapat mengikat media sosial ke visa

    Mr Trump telah mengirim beberapa tweet selama tujuh hari terakhir terhadap imigrasi ilegal, dan menuduh Demokrat membiarkan "perbatasan terbuka, obat-obatan dan kejahatan".

     

    Dia menyatakan di Twitter bahwa Partai Republik harus "pergi ke Opsi Nuklir untuk mengesahkan undang-undang yang sulit [pada imigran gelap] SEKARANG".

     

    Mr Trump juga mengancam Meksiko, mengatakan Perjanjian Perdagangan Bebas Amerika Utara (Nafta) berisiko kecuali menghentikan pergerakan migran di perbatasan.

     

    Lewati posting Twitter oleh @realDonaldTrump

     

    Donald J. Trump

    @realDonaldTrump

     Meksiko melakukan sangat sedikit, jika tidak TIDAK, untuk menghentikan orang-orang mengalir ke Meksiko melalui Perbatasan Selatan mereka, dan kemudian ke AS. Mereka menertawakan hukum imigrasi kami yang bodoh. Mereka harus menghentikan obat besar dan orang-orang mengalir, atau saya akan menghentikan sapi uang mereka, NAFTA. PERLU DINDING!

     

    9:25 - 1 Apr 2018

    126K

    67 ribu orang membicarakan hal ini

    Info dan privasi Iklan Twitter

    Melaporkan

    Akhir dari posting Twitter oleh @realDonaldTrump

    Presiden Meksiko Enrique Pena Nieto telah mengutuk apa yang disebutnya "sikap mengancam atau tidak sopan" dari Mr Trump.

     

     

    Media captionTrump: 'Orang Meksiko adalah pendaki gunung profesional'

    Apakah mengirim pasukan lebih dulu?

    Presiden telah memanggil pengiriman pasukan ke perbatasan Meksiko sebagai "langkah besar", tetapi kedua pendahulunya juga mengirim Garda Nasional ke sana.

     

    Presiden Barack Obama mengirim sekitar 1.200 tentara untuk menjaga perbatasan, sementara Presiden George W Bush mengerahkan sekitar 6.000 pasukan untuk membantu Patroli Perbatasan dalam apa yang disebut Operasi Jump Start.

     

    Kedua pengiriman berlangsung sekitar satu tahun.

     

    Menteri Pertahanan AS James Mattis telah menyetujui pendanaan hingga 4.000 pasukan Garda Nasional dari anggaran Pentagon hingga akhir September, Associated Press melaporkan.

     

    Kapan Trump akan membangun temboknya?

    Membangun "tembok besar dan indah" di sepanjang perbatasan Meksiko adalah janji kampanye Trump, tetapi sejauh ini rencana untuk mendirikan penghalang fisik baru telah digagalkan oleh anggota parlemen dan tampaknya telah terhenti.

     

    Sebuah RUU pengeluaran pemerintah besar yang dia tanda tangani bulan lalu termasuk $ 1.6bn (£ 1.1bn) untuk dinding perbatasan - jauh kurang dari $ 25 milyar yang dicari Gedung Putih.

     

    Dan ada ikatan yang melekat pada pendanaan Kongres menyetujui. Sebagian besar hanya dapat digunakan untuk memperbaiki bentangan perbatasan di mana sudah ada dinding, bukan untuk membangun segmen baru.

     

    Trump menolak mengubah pandangan di dinding Meksiko

    Enam hal yang bisa menggulingkan dinding Trump

    Trump melampiaskan amarah pada program imigran anak

    Bulan lalu Pentagon mengukuhkan Trump telah mengadakan pembicaraan "awal" dengan menteri pertahanannya tentang menggunakan sebagian anggaran Pentagon untuk membangun tembok.

     

    Lewati posting Twitter 2 oleh @realDonaldTrump

     

    Donald J. Trump

    @realDonaldTrump

     Karena $ 700 & $ 716 Miliar Dolar telah membangun kembali Militer kita, banyak pekerjaan diciptakan dan Militer kita kembali kaya. Membangun Tembok Perbatasan besar, dengan obat-obatan (racun) dan pejuang musuh yang masuk ke Negara kita, semuanya tentang Pertahanan Nasional. Bangun WALL melalui M!

     

    5:33 PM - 25 Maret 2018

    118K

    68.9K orang membicarakan hal ini

    Info dan privasi Iklan Twitter

    Melaporkan

    Akhir dari posting Twitter 2 oleh @realDonaldTrump

    Tetapi dua senator Demokrat menulis kepada menteri pertahanan pada hari Senin mengatakan departemennya "tidak punya otoritas hukum" untuk menggunakan dananya untuk tujuan seperti itu.

     

    "Langkah kontroversial seperti itu hanya dapat didanai dengan memotong prioritas penting lainnya bagi anggota layanan kami," tulis Senator Dick Durbin dan Jack Reed.

     

    Pada bulan Desember, Patroli Perbatasan AS mengumumkan penangkapan di perbatasan selatan telah jatuh ke tingkat terendah sejak 1971, tampaknya menunjukkan bahwa lebih sedikit orang yang mencoba menyeberang.


  • Commentaires

    Aucun commentaire pour le moment

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Ajouter un commentaire

    Nom / Pseudo :

    E-mail (facultatif) :

    Site Web (facultatif) :

    Commentaire :